Mocca bawakan lagu terbaru di SoundsFair

Jakarta (ANTARA News) – Band asal Bandung Mocca memberikan kejutan dengan membawakan lagu terbaru mereka di festival musik SoundsFair, Minggu malam.

Sang vokalis Arina Ephipania mengungkapkan bahwa lagu berjudul “Changing Fate” itu baru diperkenalkan malam itu sebagai hadiah spesial mereka kepada penonton.

“Ini hadiah yang spesial. Ini lagu yang benar-benar baru dan belum pernah dibawakan dimanapun. Kalian pertama yang denger,” kata Arina disambut tepuk tangan penonton.

Sebelum bernyanyi, Arina menambahkan bahwa lagu tersebut tercipta dari hasil curahan hati salah satu personel Mocca yang enggan ia sebut namanya.

“Lagu tersebut soal berani atau tidak mengubah takdir. Kalau jodoh tidak akan lari kemana ya,” ujar Arina yang memakai dress putih dan hitam itu.

Penampilan band Mocca yang dibentuk tahun 1997 itu mengobati rindu penggemar mereka dengan membawakan 14 lagu.

Sejak Arina hijrah ke Amerika Serikat mengikuti suaminya, Chris Miller Mocca harus vakum dan hanya tampil saat Arina pulang ke Indonesia.

Mocca juga mempersembahkan satu lagi lagu baru yang baru dirilis beberapa pekan lalu. Lagu bertajuk “Bandung” itu dibuat khusus untuk memperingati ulang tahun Bandung ke-204.

“Ini merupakan lagu yang personal sekali bagi Mocca. Karena di Bandung kami bertemy, berkumpul hingga sudah sampai 17 tahun bersama,” jelas Arina yang kemudian menyanyikan lagu dengan lirik bahasa Inggris itu.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Mocca bawakan lagu terbaru di SoundsFair | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better