Mpok Nori Ketagihan Mandi Rempah

Mpok Nori Ketagihan Mandi RempahJAKARTA- Mpok Nori sempat terbaring sakit akibat penyakit batu ginjal yang dideritanya. Namun, setelah menjalani pengobatan herbal bersama Jeng Ana, komedian senior ini mulai membaik.

“Sekarang Mak sudah bisa mencak lagi. Gimana enggak ajaib. Sekarang Mak sudah ngerasa sehat dan bugar. Buktinya Mak sudah bisa syuting lagi,” seloroh Mpok Nori saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Menurut komedian asal Betawi ini, kondisinya sudah semakin segar dan bisa tampil energik kembali. Mpok Nori pun bersyukur bisa bertemu Jeng Ana yang memang sudah sering mengobati penyakit selebriti seperti Epy Kusnandar, Rini S Bon Bon itu.

“Iya banyak perubahannya, makanya Mak balik lagi ke klinik saya. Sekarang perut Mak, lambung sebelah kanan sudah enggak sakit lagi. Kalau dilihat sesudah dan sebelum saya tangani, Mak Nori sendiri jauh lebih baik. Mak mengaku sudah terasa nyaman dan tenang. Insya Allah Tuhan memberinya umur panjang. Kita sama-sama berdoa dan berusaha ya,” kata Jeng Ana.

Salah satu cara pengobatan yang dilakukan Jeng Ana adalah dengan melihat diagnosa penyakit melalui teknologi medis modern seperti rontgen, CT-Scan, USG. Selain meninum ramuan herbal, Mpok Nori ternyata suka dengan metode mandi rempah yang dia jalani.

“Penyakit itu tidak bisa ditebak atau diraba saja. Harus ada bukti medisnya. Karena itu saya selalu menganjurkan pasien untuk melakukan cek medis. Cara inilah yang membedakan saya dengan herbalis yang lain. Saya tetap melakukan langkah penyembuhan dengan berpedoman pada hasil analisa peralatan medis,” jelasnya.

“Saya suka benar sama mandi rempah. Biasanya habis mandi rempah saya suka langsung tidur,” timpal Mpok Nori.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Mpok Nori Ketagihan Mandi Rempah | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better