Mpok Nori Meninggal Dunia

Innalillahi Mpok Nori Tutup Usia di 84 Tahun Akibat Asma

Mpok Nori Meninggal Dunia atau bernama lengkap Nuri Sarinuri tutup usia pada Jumat (3/4/15) pagi ini akibat penyakit asma menahun yang ia derita. Komedian Betawi yang dikenal lewat perannya di Lenong Pepesan Kosong ini dikabarkan meninggal dunia oleh seorang kerabatnya lewat pesan singkat yang dikirimkan secara berantai.
Berita Artis Indonesia Meninggal Dunia 2015 dan Wanita yang sering tampil dalam panggung komedi di layar kaca tersebut sempat dilarikan ke RS Pasar Rebo, Jakarta Timur sebelum akhirnya meninggal dunia sekitar pukul 08.00 WIB.
    “Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia salah satu seniman Betawi Senior Indonesia Emak Hajjah Nori, pada pagi hari ini (3 April 2015) pukul 08.10 WIB di RS Pasar Rebo Jakarta Timur,” bunyi pesan singkat tersebut.

Nenek 13 anak, belasan cucu, dan beberapa cicit serta sudah bercanggah ini genap berusia 84 tahun di tahun 2015 ini. Walau demikian dirinya tak pernah menampakkan kondisi sakitnya dan tetap mampu menghibur.
Sebelumnya Mpok Nori sempat dirawat selama beberapa pekan di rumah sakit akibat penyakit ginjal pada tahun 2013. Setelah sembuh kembali, Mpok Nori balik ke dunia lawak lagi. Namun ternyata penyakit asma yang kali ini menjadi sebab dirinya harus menghembuskan napas terakhirnya.
Semoga segala amal ibadah Mpok Nori diterima oleh Alloh SWT, dan diampuni dosanya. Jenazah beliau disemayamkan di kediamannya wilayah Cipayung, Jakarta Timur dan rencana akan segera dikebumikan.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Mpok Nori Meninggal Dunia. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)