MUI Minta Asmirandah Tidak Murtad demi Nikahi Jonas

MUI Minta Asmirandah Tidak Murtad demi Nikahi JonasJAKARTA – Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno menjadi sorotan masyarakat. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat pun ikut mengomentari kisah asmara mereka.

MUI sebagai lembaga agama, mengisyaratkan agar cinta tak membawa pada sesorang untuk keluar dari agama Islam. Jangan sampai cinta membawa keduanya terjerumus kepada kemungkaran.

“Pesan terhadap Asmirandah dan Vanno, cinta memang ada batasnya. Batasnya cinta tidak bisa segala-galanya. Cinta tidak boleh membunuh diri. Jangan karena cinta itu kemudian murtad,” ungkap Ketua MUI Pusat, KH Amidhan saat dihubungi via telefon, Kamis (28/11/2013).

Sebagai majelis tertinggi para pemuka agama, MUI pun telah mengeluarkan fatwa agar tak ada pernikahan yang dapat menjerumuskan seseorang, di antaranya adalah pernikahan beda agama.

“Terus terang makannya Fatwa MUI sesuai dengan UU Perkawinan tidak boleh nikah beda agama. Pasalnya sering agama dipakai sebagai alasan saja. Makannya MUI menfatwakan tidak boleh ada pernikahan beda agama,” pungkas Amidhan.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

MUI Minta Asmirandah Tidak Murtad demi Nikahi Jonas | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better