Mulai Move On, Ayu Ting Ting Kerja Terus

Mulai Move On, Ayu Ting Ting Kerja TerusDEPOK — Ayu Ting Ting tetap bekerja keras meski tengah dilanda musibah dalam rumah tangganya. Bahkan, menurut tetangganya, pelantun “Alamat Palsu” itu sudah mulai move on.
 
“Kayaknya sih dia (Ayu) sudah move on, sudah kerja terus. Kayak sudah enggak mikirin masalahnya itu,” ungkap salah satu tetangga Ayu yang berprofesi sebagai penjual kelontong saat berbincang dengan Okezone, Senin (2/12/2013).
 
Dalam pantauan Okezone, Ayu meninggalkan kediamannya di Jalan Kemulyaan, Sukmajaya, Depok sekira pukul 10.00 WIB dengan menggunakan mobil Kijang Avanza berwarna krem milik Star Media Nusantara (SMN), management di mana dia bernaung.
 
Permasalahan Ayu Ting Ting dengan Enji diawali dengan kesalahpahaman acara resepsi. Kemudian, baru-baru ini tersiar kabar Enji sudah memiliki penganti Ayu.

Beberapa kali, Enji mengandeng pasangannya itu, namun enggan dipublikasikan kepada media. Sementara itu, pelantun “Single Happy” tersebut seolah enggan menanggapi kelakuan suaminya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Mulai Move On, Ayu Ting Ting Kerja Terus | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better