Multivision Jamin Tidak Adegan Penamparan Soekarno di Film

Multivision Jamin Tidak Adegan Penamparan Soekarno di FilmJAKARTA – Pihak Multivision Plus memastikan penayangan film Soekarno akan tetap diputar di seluruh bioskop Indonesia. Meski pengadilan telah menyita master dan materi lainnya, tak akan menghambat pemutaran film Soekarno.

“Juru sita beritahu ada penetapan sementara, jelas tercantum hentikan film Soekarno khusus pada adegan tersebut, mengingat tidak terdapat adegan itu berarti lanjut. Tetap ditayangkan sesuai apa yang ada sekarang,” ungkap Humas MVP Pictures, Aris Muda, saat ditemui di kantornya, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2013).

Senada dengan Aris, kuasa hukum MVP, David Abraham juga mengatakan demikian. Pasalnya, pihak MVP telah menghilangkan adegan penamparan Soekarno yang dipermasalahkan Rachmawati Soekarnoputri.

“Mereka (Rachmawati) ini sudah pernah lakukan gugatan polisi, sebelumnya ada somasi dan sebagainya. Lalu gugatan perdata, ke pengadilan niaga pada PN Jakpus, lalu bahas tentang Haki, lalu ada permohonan penetapan sementara. Dalam permohonan itu, Multi diharuskan menyerahkan naskah dan film asli. Sudah kami lakukan tadi. Kami juga diperintahkan hentikan film Soekarno yang memutar adegan itu. Nah karena enggak terdapat adegan tersebu, kesimpulannya film ini akan berlanjut,” sambung David.

Rachmawati selaku pemilik ide film Soekarno merasa keberatan dengan adegan penamparan Soekarno oleh polisi militer Jepang. Padahal, di film garapan Hanung Bramantyo itu sendiri tak ada adegan tersebut.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Multivision Jamin Tidak Adegan Penamparan Soekarno di Film | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better