Mulut Saipul Jamil Dianggap Keseleo

Jakarta – Saipul Jamil akhirnya menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tambahan. Kemarin, saat mengaku melakukan dugaan tindak pencabulan, mulut Ipul dianggap keseleo.

“Manusia kan tempat salah, kadang kita keseleo mulutnya. Pasti saat ini apa yang diungkapkan Ipul dalam keadaan tenang, sehat. Kalau kemarin kan karena baru ditangkap, kaget,” ungkap tim pengacara Ipul, Deddy J Syamsyudin saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016).

Deddy mengatakan, BAP itu memang perlu ditambahkan. Apalagi, kala itu secara psikologi Ipul tengah dalam kondisi tidak tenang.

“Pasti kaget, sekarang beliau dalam keadaan normal, dilakukan BAP tambahan. Mau ceritakan, ini loh, saya sehat dan mau coba clear-kan. Barangkali ini bisa membuat polisi mempermudah penyelidikan dengan adanya BAP ini,” tuturnya.

Ia menyayangkan penangkapan Ipul saat itu. Polisi memang langsung menangkap sang pedangdut sesaat setelah solat subuh.

Namun beberapa waktu lalu, beredar sebuah video yang menayangkan detik-detik saat Ipul menjalani BAP awal. Ketika itu, secara gamblang, Ipul menuturkan kejadian dugaan pencabulan itu.

“Harusnya, mendingan diminta datang dulu. Harusnya jangan main tangkap. Itu saya nggak mau bicara dulu soal video, kita sekarang bicara BAP tambahan dulu,” tukasnya.

(nu2/nu2)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dd18378/sc/14/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C240C20A15240C3150A390A0C230A0Cmulut0Esaipul0Ejamil0Edianggap0Ekeseleo/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Mulut Saipul Jamil Dianggap Keseleo. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)