Mumford & Sons ungkap detail album baru

Jakarta (ANTARA News) – Band Mumford & Son mengungkap detail album terbaru mereka, “Wilder Mind”,  yang akan keluar 4 Mei mendatang.

“Mengerjakan demo dengan Aaron artinya bahwa, saat kami jeda, kami tahu itu tidak akan melibatkan instrumen akustik,” kata Marcus Mumford, pentolan kelompok itu, seperti dilansir laman The Guardian.

“Wilder Mind” akan dikeluarkan oleh Island Records dan Gentlemen of the Road dengan James Ford dari Simian Mobile Disco sebagai produser.

Mumford & Sons merekam Wilder Mind di Air Studios, London, setelah menulis beberapa dari 12 lagu dalam album tersebut di Brooklyn dengan Aaron Dessner, gitaris band rock The National.

Album itu akan menampilkan eksplorasi wilayah bunyi baru melampaui jejak materi bunyi mereka pada album-album sebelumnya, termasuk bunyi banjo.

“Kami tidak bilang: ‘tidak ada instrumen akustik’. Saya rasa kami semua ingin melakukannya,” kata Mumford.

Sejak 2009, Mumford & Sons telah mengeluarkan album “Sigh No More” dan “Babel”. Album “Babel” dinobatkan sebagai Album Terbaik pada Grammy Awards 2013.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Mumford & Sons ungkap detail album baru. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)