Nabilah Ingin Keluar dari JKT48


Nabilah Tekuni Dunia Akting atau Film

Nabilah JKT48 ingin serius menekuni dunia akting yang sudah lama diimpikannya. Terbukti kini ia bermain sendiri tanpa ditemani Idol grupJKT48 lainnya dalam sebuah film horor garapan sutradara Rizal Mantovani, Wewe.
Apakah dengan bermain film sendiri Nabilah akan hengkang dari JKT48 yang melambungkan namanya? “Sempat kepikiran sih (untuk keluar JKT48). Tapi sekarang-sekarang ini aku masih mau menikmat di JKT48 dulu,” ujar Nabilah saat mengunjungi redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/4/2015).
Menurut Nabilah, selain bernyanyi, akting adalah salah satu bidang yang sangat ia gemari. Cewek kelahiran 11 November 1999 ini berharap bisa terus eksis di dunia tersebut. “Aku mau di dunia entertain nggak cuma dikenal bernyanyi, tapi juga akting,” ujar Nabilah.
Menurut Nabilah, dengan berakting ia bisa mengeksplorasi diri dengan setiap karakter yang dimainkan. Apalagi, menurut pemilk nama lengkap Nabilah Ratna Ayu Azalia ini, tantangan berakting lebih susah ketimbang bernyanyi.
“Akting itu penuh tantangan, apalagi kita harus bisa keluar dari diri sendiri dan harus jadi karakter yang dimainkan,” kata Nabilah.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Nabilah Ingin Keluar dari JKT48. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)