Nadine Chandrawinata "Banting Setir" Jadi Wartawan

Nadine Chandrawinata "Banting Setir" Jadi WartawanJAKARTA— Kecintaan terhadap dunia bawah laut membuat Nadine Chandrawinata menerbitkan sebuah majalah dive. Selain pemilik, Nadine juga merangkap sebagai wartawan.

“Saya sudah punya majalah Dive Magz, udah jalan tiga tahun. Majalah itu berbicara tentang bagaimana kita lebih mengenal alam bawah laut. Ada campaign save shark,” ungkap Nadine saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 27 November 2013.

Puteri Indonesia 2006 ini mengatakan, sering menuangkan pengalaman menyelamnya ke dalam majalah tersebut. “Saya sebagai owner. Karena saya masih mau keliling, jadi saya kalau di luar sebagai reporter juga,” jelas Nadine.

Memiliki sebuah bisnis bukan tanpa halangan. Kesulitan kadang dirasakan pula olehnya. Namun, berkat konsistensinya itu, majalah yang dia naungi tetap berjalan.

“Pasti ada kesulitan, enggak hanya dalam kerjaan. Dalam kehidupan juga semua ada hambatan dan tantangan, kerikil-kerikil kehidupan pasti ada, tetapi itu kan yang membuat kita dewasa dan kuat untuk bagaimana mengambil solusi yang tepat,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Nadine Chandrawinata "Banting Setir" Jadi Wartawan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better