Namanya Terseret Pelaporan dari Jamaah Umrah, Ini Penjelasan Peggy Melati

Jakarta – Gara-gara fotonya tercantum di materi promosi biro travel, nama Peggy Melati Sukma turut terseret dalam laporan dugaan penipuan yang didaftarkan calon jamaah umrah kepada biro travel PT SSI. Apa kata Peggy soal namanya yang ikut dibawa-bawa?

Artis yang dulu membintangi sinetron ‘Gerhana’ itu menegaskan bahwa dia tidak pernah terlibat dalam bidang usaha umrah. Tapi, dia memang bersedia mendampingi jamaah umrah dari berbagai biro travel.

“Dengan nawaitu ibadah mengurusi tamu-tamu Allah. Itu saya nawaitukan dalam perjalanan hijrah saya dua tahun ini sebagai bagian dari ikhtiar fokus pada syiar Islam. Jadi saya bukan bertindak dalam kerjasama komersial,” kata Peggy kepada detikHOT, Senin (21/3/2016).

“Khusus kasus dengan PT.SSI travel umrah pada berita yang ramai muncul, yang bermasalah adalah travel-nya dengan jamaah. Saya ikut dilaporkan ke polisi, mungkin sebab jamaah mengira saya bagian dari perusahaan travel tersebut, padahal tidak. Insya Allah tak mengapa. Alhamdulillah ‘ala kulli hal, masih diberi nikmat ujian dari Allah,” lanjut Peggy.

Peggy mengatakan bahwa pada Mei 2015, dia mendapat kabar dari biro travel tak jadi berangkatkan jamaah. “Saya  sekadar menerima kabar itu, tanpa tahu masalahnya. Waktu travel menyampaikan akan undur berangkat ke Desember 2015, saya meng-iya-kan saja. Nawaitu ber-husnudzon,” katanya.

Tapi sejak Juni 2015 hingga sekarang, Peggy sudah tak pernah mendapat kabar apapun dari biro travel tersebut. Dia pun tetap menjalankan aktivitasnya, berangkat ke Tanah Suci dengan biro perjalanan lain.

“Sejak awal tahun 2016, ini keberangkatan yang ketiga atas izin Allah. Alhamdulillah masih diberi amanah,” ucap artis 39 tahun itu bersyukur.

Peggy yang terakhir kali main film ‘Tausyiah Cinta’ pada 2015 itu siap jika dipanggil sebagai saksi. “Saya akan datang jika dipanggil polisi, setelah saya kembali dari Tanah Suci akhir bulan Maret nanti,” katanya.

(ich/ich)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e6650ff/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C210C12230A30C31694850C230A0Cnamanya0Eterseret0Epelaporan0Edari0Ejamaah0Eumrah0Eini0Epenjelasan0Epeggy0Emelati/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Namanya Terseret Pelaporan dari Jamaah Umrah, Ini Penjelasan Peggy Melati. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)