Nasib Zaskia Gotik di Label Pasca Kasus Dugaan Pelecehan Lambang Negara

Jakarta – Tersandung masalah hukum lantaran dituding menghina lambang negara, Zaskia Gotik tetap terlihat mengisi beberapa acara. Sepertinya masalah yang sedang dihadapi Zaskia tidak terlalu berpengaruh dengan pekerjaannya.

Andre, salah satu manajemen Nagaswara, label yang menaungi Zaskia, belum bisa menjelaskan karier sang pedangdut ke depan. Terlebih fokusnya kini untuk mendampingi Zaskia meminta maaf.

“Ini hal yang sensitif, yang pertama yang harus kita lakukan adalah minta maaf. Meminta kepada masyarakat untuk membuka permintaan maafnya Zaskia,” ucap Andre saat mendampingi Zaskia di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (18/3) malam.

Soal job yang diterima Zaskia pasca dipolisikan karena dituding melecehkan lambang negara, Andre mengatakan sejauh ini masih wajar. Belum ada pengurangan atau justru bertambahnya tawaran untuk pelantun ‘Bang Jono’ itu.

“Kita belum mengevaluasi ke arah sana,” kata Andre.

Terkait permasalahan yang sedang membelit biduannya itu, Andre mengungkapkan pihak label akan mengadakan jumpa pers. Akan tetapi, hingga saat ini waktu jumpa pers belum juga ditentukan.

“Ini nanti kita bicarakan lagi yang jelas ada kesempatan buat teman-teman berbicara. Saat ini kita juga akan musyawarah itu aja sih.

Lebih lanjut, Andre berharap masyarakat Indonesia tetap bisa menerima dan memaafkan Zaskia.

“Ini acaranya diprogram oleh stasiun televisi. Jadi kami meminta masyarakat untuk membuka hati dan pintu maaf untuk Zaskia,” tegasnya.

(pus/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e5e9c92/sc/14/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C190C1328520C31686290C230A0Cnasib0Ezaskia0Egotik0Edi0Elabel0Epasca0Ekasus0Edugaan0Epelecehan0Elambang0Enegara/story01.htm

Nasib Zaskia Gotik di Label Pasca Kasus Dugaan Pelecehan Lambang Negara | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better