Natalie Sarah Fokus Buka Usaha Kuliner

Jakarta – Di tengah kesibukannya mempromosikan film ‘Abdullah v Takeshi’, Natalie Sarah tengah fokus mau membuka usaha kuliner. Bisnis tersebut dilakukannya demi menambah keuangan keluarga.

“Aku sadar di entertainment nggak selama bisa eksis. Karena banyak pemain muda, makanya harus bisa cari peluang lagi supaya bisa hidup ke cover karena kalau ada usaha bisa menambah pemasukan pundi-pundi keuangan keluarga,” katanya di CGV Blitz, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Simak: Main Film di ‘Abdullah v Takeshi’, Dion Wiyoko Belajar Salat

Bisnis kuliner ini berkonsep semi resto dan lebih ke kuliner Jepang. “Lebih ke Jepang-Jepang-an makanannya. Kayak ramen gitu,” tambahnya lagi.

Sang suami, Abdullah Rizal pun mendukung usaha yang bakal dijalani Natalie. Kini, ia pun mengaku tengah mencari karyawan untuk membantunya.

“Lagi cari-cari. Aku butuh seorang chef juga. Sampai sekarang belum tahu kapan launching, masih proses,” lanjut pemain sinetron ‘Cintaku di Rumah Susun’.

Selain itu, Natalie tengah disibukkan dengan usaha online shop, syuting film, dan sinetron lainnya. Serta mengurus buah hatinya yang bernama Habibi Abdullah Aziz.

(tia/tia)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e6c1f4b/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C220C0A823240C3170A1160C230A0Cnatalie0Esarah0Efokus0Ebuka0Eusaha0Ekuliner/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Natalie Sarah Fokus Buka Usaha Kuliner. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)