Ne-Yo Resmi Nikahi Kekasih yang Sedang Hamil Tua

Jakarta – Tak hanya Hayley Williams, kabar gembira pun datang dari Ne-Yo. Sang penyanyi R&B resmi menikah dengan kekasihnya, Crystal Renay.

Dikutip dari E! Online, Senin (22/2/2016) Ne-Yo dan Crystal resmi menikah di Los Angeles pada Sabtu (20/2), dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Crystal naik ke pelaminan dalam keadaan hamil tua, yang diperkirakan akan melahirkan Maret mendatang.

Menurut foto-foto yang beredar di internet, Crystal tampil cantik dengan balutan gaun putih besar yang berhasil menyembunyikan perut hamilnya. Sedangkan Ne-Yo nampak gagah dengan setelan jas abu-abu.

Baca juga: Duh! Kata Kendall Jenner, Harry Styles Bau Badan

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Ne-Yo mengaku sudah siap membangun keluarga dengan Crystal sejak lama. Sejak pertama kali bertemu, pelantun hits ‘Higher Place’ itu sudah merasa sang kekasih adalah wanita yang tepat untuk menjadi pendampingnya.

“Kami sudah tak sabar lagi untuk menghabiskan waktu bersama selamanya. Kami ingin selamanya menjadi sahabat. Aku tahu Crystal adalah wanita yang tepat sejak pertama kami bertemu. Sejak saat itu, aku tahu ada yang berbeda darinya. Sesuatu yang sangat spesial,” ungkap Ne-Yo kala itu.

Ne-Yo dan Crystal akan menyambut kelahiran anak pertama mereka dalam waktu dekat. Sebelumnya, sang musisi sudah dikaruniai dua orang anak, Madilyn dan Mason, dari mantan kekasihnya, Monyetta Shaw.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dc0debb/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C220C1135460C31476950C230A0Cne0Eyo0Eresmi0Enikahi0Ekekasih0Eyang0Esedang0Ehamil0Etua/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ne-Yo Resmi Nikahi Kekasih yang Sedang Hamil Tua. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)