Nelson Mandela Meninggal, Ucapan Belasungkawa Selebriti Mengalir

Nelson Mandela Meninggal, Ucapan Belasungkawa Selebriti Mengalir LOS ANGELES – Kematian Nelson Mandela tidak hanya meninggalkan duka mendalam bagi rakyat Afrika Selatan, dan seluruh dunia. Termasuk juga selebriti dunia. Mereka langsung mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya mantan Presiden Afrika Selatan itu.

Nelson Mandela meninggal di usia 95 tahun karena infeksi paru-paru selama tiga bulan terakhir. Para selebriti dunia pun mengucapkan rasa duka lewat akun Twitter mereka masing-masing.

Berikut, pernyataan ucapan belasungkawa para selebriti, seperti dilansir dari Huffingtonpost.

Samuel L Jackson: “Tidak pernah bertemu orang yang lebih baik dalam hidup saya daripada Nelson Mandela. Simpati saya kepada keluarga dan negaranya.”

Anderson Cooper: “Mandela meninggal. Tidak ada orang lain seperti dia. Saya ingat Soweto. Hari pemilihan tahun 1994. Berdiri sebagai rakyat Afrika Selatan untuk pertama kalinya dalam hidup mereka.”

John Legend: “Tokoh heroik, kehidupan Mandela sangat indah. Beristirahatlah dalam damai. Saya belum pernah bertemu orang yang begitu terhormat #Mandela.”

Tyra Banks: “Dia hidup dalam diri kita selamanya. Kami tidak akan pernah lupa.”

Rihanna: “#NelsonMandela, Anda berhasil membuat rakyat Anda bangga. Kami akan selalu mencintaimu atas hal tersebut!”.

Josh Groban: “Kita telah kehilangan salah satu harta terbesar di bidang kemanusiaan. RIP Madiba. Aku tidak akan pernah melupakan pelajaran darinya atau visinya yang hidup.”

Kelly Osbourne: “Hari ini secara resmi menjadi salah satu hari paling menyedihkan! Dunia telah kehilangan orang paling inspiratif yang pernah ada di bumi RIP #NelsonMandela.”

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Nelson Mandela Meninggal, Ucapan Belasungkawa Selebriti Mengalir | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better