Ngadu ke Komnas PA, Sheila Marcia Minta Perlindungan Anak

Jakarta – Sheila Marcia sudah beberapa bulan terakhir pisah ranjang dari sang suami, Kiki Mirano. Belum ingin gugat cerai, sang aktris kini malah menyambangi Komnas PA untuk meminta perlindungan atas ketiga anaknya.

“Ibu Sheila butuh perlindungan ketiga anaknya, khususnya yang kedua. Ibu Sheila membutuhkan perlindungan sesuai dengan hukum, sosial dan agama. Sesungguhnya dia hanya membutuhkan perlindungan agar anak-anaknya tidak jadi korban keegoisan orangtuanya. Saya kira Sheila sudah tepat untuk memberikan perlindungan anak,” ungkap Arist Merdeka Sirait saat ditemui di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Selasa (5/4/2016).

Tujuan dari kunjungan Sheila adalah agar Komnas PA bisa menjembatani antara dirinya Kiki, untuk membahas soal pendidikan, hingga nasib ketiga anaknya kedepannya. Bintang ‘Hantu Jeruk Purut’ itu juga tak menolak jika suatu hari harus bertemu dengan suami dalam rangka membahas soal anak.

Baca juga: Makin Dekat Sidang, Saipul Jamil Sering Tawarkan Perdamaian dengan Korban

“Tadi kami bersepakat dengan Sheila apakah masih ada keinginan bertemu dengan suami. Dia mau, nggak ada masalah sebenarnya. Justru yang masalah adalah sikap-sikapnya. Kami akan gagas bisa bertiga ketemu. Kita akan mencari kunci yang terbaik,” lanjutnya.

Sementara itu soal keadaan anaknya, Sheila memastikan ketiganya dalam keadaan baik. Ia berharap bisa segera mempertemukan mereka dengan ayahnya.

“Anak-anak baik-baik saja, mentalnya baik. Tapi kalau ini dilanjutkan, aku percaya ini nggak akan bagus untuk mereka. Ini saat yang baik untuk mempertemukan anak dengan suami,” tambah Sheila.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4eb9fe19/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A50C1421360C3180A1740C230A0Cngadu0Eke0Ekomnas0Epa0Esheila0Emarcia0Eminta0Eperlindungan0Eanak/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ngadu ke Komnas PA, Sheila Marcia Minta Perlindungan Anak. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)