Ngantuk, Hoon "U-Kiss" Tabrak Mobil di Depannya

Ngantuk, Hoon "U-Kiss" Tabrak Mobil di DepannyaSEOUL – Personel U-Kiss, Hoon, terlibat kecelakaan kecil saat mengendarai mobil. Dia menabrak kendaraan yang berada di depannya karena mengantuk.

Pihak agensi U-Kiss membenarkan kabar tersebut, dan menjelaskan Hoon mengendarai mobil personel U-Kiss lainnya, Soohyun, saat kecelakaan terjadi. Beruntung, tidak ada korban yang terluka.

Hoon bahkan tengah berada di Jepang untuk menjalankan aktivitasnya bersama para personel U-Kiss yang lain. Demikian seperti dilansir dari Allkpop, Senin (9/12/2013).

“Benar bahwa Hoon baru-baru ini menyebabkan kecelakaan mobil. Itu terjadi karena dia belum lancar dalam mengemudikan mobil. Baik Hoon dan pengedara satunya tidak mengalami luka parah. Tidak ada luka, jadi dia sekarang sedang melakukan promosi di Jepang setelah memeriksakan diri di rumah sakit,” kata agensi Hoon, NH Media.

Perwakilan lain dari agensi mengungkapkan bahwa pihaknya meminta maaf kepada korban dan para penggemar. Mereka juga tengah membuat perjanjian dengan pengemudi mobil yang ditabrak Hoon.

“Kami sedang membuat sebuah perjanjian dengan pengemudi lain. Kami minta maaf pada pengemudi tersebut, dan juga para penggemar yang sudah merasa khawatir,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Ngantuk, Hoon "U-Kiss" Tabrak Mobil di Depannya | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better