Nge-DJ, Aurel Tak Takut Image Dunia Malam karena Sosok Maia

Jakarta – Aurel Hermansyah memutuskan untuk menekuni dunia DJ (disc jockey). Tak takut image miring profesi yang identik dengan dunia malam?

Karena sudah banyak pesohor wanita yang juga jadi DJ, Aurel tampaknya tak lagi ambil pusing soal cap negatif. Maia Estianty jadi salah satu panutan Aurel.

“Dia kemarin bilang bunda Maia, yang lain-lain juga banyak. Ya aku lihatnya dia kan udah mau 18. Terus, tidak semua DJ itu nggak benar,” ucap ibunda tiri Aurel, Ashanty di Jakarta Barat.

Aurel sendiri menimpali, profesi yang sedang ia tekuni secara lebih serius itu adalah hobinya. “Itu kan hobi. Menghasilkan duit juga,” ucapnya.

Putri tertua Anang dan Krisdayanti itu mengaku belajar dari seorang DJ yang datang ke rumah. Sang ayah juga disebut Aurel, mendukung penuh karier barunya itu.

“Ada yang ngajarin. Datang ke rumah. Pipi juga belajar bilang harus belajar yang bener. ‘Pipi beliin ini ini kamu harus pakai yang benar’. Dia selalu bilang jangan angin-anginan aja. Kalau emang mau jadi DJ jadi yang bener-bener,” katanya merujuk pada sang ayah, Anang Hermansyah.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4da3ebb9/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C170C110A9380C31440A760C230A0Cnge0Edj0Eaurel0Etak0Etakut0Eimage0Edunia0Emalam0Ekarena0Esosok0Emaia/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Nge-DJ, Aurel Tak Takut Image Dunia Malam karena Sosok Maia. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)