Ngobrol Bareng Daniel Henney, Aktor Asia-Amerika di Film 'Wolverine'

Jakarta – Aktor berdarah Asia kini sedikit demi sedikit mulai menunjukkan taringnya di panggung perfilman Hollywood. Salah satunya Daniel Henney, Asia-Amerika yang mendapat kesempatan bermain di film ‘Wolverine’.

detikHOT belum lama ini mendapatkan kesempatan untuk melakukan wawancara dengan Daniel melalui sambungan telepon. Aktor kelahiran Amerika Serikat itu bicara banyak soal keterlibatannya di seri terbaru ‘Criminal Minds: Beyond Borders’ yang akan ditayangkan 17 Maret mendatang di AXN.

Aktor berusia 36 tahun itu mengaku tak menjalani audisi apapun untuk bisa mendapatkan peran sebagai Matthew Simmons di serial TV tersebut. “Bukannya sombong, tapi aku saat itu hanya diajak makan malam saja sebelum dipilih. Aku tidak menjalani audisi apapun,” ungkap Daniel.

Namun Daniel tak lantas besar kepala dan menganggap remeh karakter yang diperankannya. Berkisah mengenai perjalanan seorang agen FBI, pria yang mengawali kariernya sebagai model tersebut melakukan banyak sekali research untuk mendalami karakternya.

“Aku banyak berkonsultasi dengan mantan agen FBI, dan juga mereka yang hingga kini masih bekerja untuk FBI. Hal ini memang simpel, tapi sangat penting untuk mendalami karakterku. Aku sama sekali tak tahu apapun mengenai protokol. Kami juga melakukan banyak sekali training soal pistol,” lanjutnya.

Apalagi, di musim terbaru ‘Criminal Minds’ kali ini, Daniel dan para aktor pendukung lainnya harus menjalani syuting di berbagai lokasi di negara-negara berbeda. Sehingga, ia harus beradaptasi dengan budaya-budaya yang berbeda pula.

“Kami berpindah-pindah ke lokasi yang berbeda-beda. Kami mengendarai mobil setiap hari melalui gurun, pelabuhan, lebih dari 5000 mil. Protokol di setiap negara juga berbeda. Kadang aku harus menyembunyikan pistol di balik kaosku, dan semcamnya. Tapi lokasi-lokasi yang dipilih sangat luar biasa. Mereka benar-benar ingin membuat semuanya senyata mungkin,” ujar Daniel.

Wajah Daniel pertama kali muncul di layar kaca saat membintangi drama Korea bertajuk ‘My Lovely Sam Soon’ pada 2005 silam. Terus mengembangkan diri, ia pun berhasil mendapatkan peran perdana di Hollywood sebagai Agent Zero di ‘X-Men Origins: Wolverine’ dan beradu peran dengan Hugh Jackman.

“Aku sangat menikmati kerja bareng Hugh Jackman. Ini pertama kalinya aku bermain di film besar, dengan bintang yang besar pula. Pekerjaan pertama ketika aku berada di lokasi adalah harus berkelahi dengannya. Hari pertama adalah hari kematianku ha ha. Hugh adalah pria yang luar biasa. Aku banyak belajar darinya,” pungkas Daniel.

‘Criminal Minds: Beyond Borders’ akan mulai ditayangkan di Indonesia pada 17 Maret di AXN pukul 21.00 WIB, di hari yang sama dengan Amerika Serikat. Bagi Anda pengguna Trans Vision bisa menontonnya di channel 503.

Hollywood Hot Profile detikHOT kali ini akan membahas soal Daniel Henney. Ikuti terus kelanjutannya sepanjang hari ini!

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e0632d9/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A40C1235430C31574320C130A30Cngobrol0Ebareng0Edaniel0Ehenney0Eaktor0Easia0Eamerika0Edi0Efilm0Ewolverine/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ngobrol Bareng Daniel Henney, Aktor Asia-Amerika di Film 'Wolverine'. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)