Nia Daniati Mau Melamar Prabowo

 

Nia Daniati Di Jodohkan Dengan Prabowo

Nia Daniati yang baru saja menyandang status janda setelah bercerai dari Farhat Abbas dikabarkan tengah mendekati Prabowo Subianto yang menjadi Calon Presiden Indonesia pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.
Kabar tersebut diungkapkan oleh pengacara Nia, Indra Sahnun Lubis yang mengaku memiliki ide untuk memperkenalkan kliennya dengan CapresPrabowo Subianto.

Karena untuk saat ini, Prabowo memang masih menyandang status duda setelah bercerai dari putri mendiang Soeharto, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek.

Menurut Indra, saat ini Prabowo sedang membutuhkan sosok seorang ibu negara jika kelak terpilih sebagai presiden.
“Pak Prabowo kan sekarang sendiri, makanya saya berinisiatif agar Nia melamar Pak Prabowo saja,,” kata Indra. “Apalagi keduanya juga saling kenal.”
“Nanti, waktu dekat-dekat ini saya akan pertemukan mereka,” janji Indra. “Apalagi kalau nanti Pak Prabowo jadi presiden, dia pasti butuh ibu negara.”
Menanggapi kabar dari pengacaranya tersebut, Nia sendiri membantah kalau dirinya tengah mendekati Prabowo, namun meski begitu Nia tampak terlihat malu-malu dan mengaku kagum pada sikap tegas Prabowo.
“Dia pria yang banyak diidolakan masyarakat. Punya karakter tegas dan semoga bisa mensejahterakan dan memakmurkan rakyat Indonesia,” kata Nia.
“Udah ya, jangan pancing-pancing saya soal Prabowo. Kalau mau mancing di kolam ikan saja, saya enggak mempan dipancing.” pungkasnya sambil tersenyum.
Nia Daniati Mau Melamar Prabowo | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better