Nia Daniati Tuntut Harta Gana-Gini Setelah Resmi Bercerai

Nia Daniati Tuntut Harta Gana-Gini Setelah Resmi BerceraiJAKARTA – Nia Daniati menggugat cerai Farhat Abbas pada 27 Januari silam di Pengadilan Agama Jakarta selatan. Namun dalam gugatan yang diajukannya, Nia hanya ingin bercerai dan meminta permohanan hak asuh anak. Nia tidak menuntut harta gana gini dalam gugatannya tersebut.

Menurut kuasa hukumnya, Susanti Agustina, kliennya memang sengaja tidak menuntut harta gana gini dalam gugatannya. Ia mengungkapkan Nia ingin resmi bercerai terlebih dahulu baru kemudian mengurusi masalah harta bersama.

“Kita memang tidak memasukkanya (harta gana gini), nanti terpisah sudah cerai dulu baru kita ajukan belakangan,” ujar Susanti kepada Okezone, Sabtu (1/2/2014)

Ia menuturkan jika Nia juga memasukkan tuntutan harta gana gini dalam gugatannya, Susanti khawatir proses perceraiannya dengan Farhat akan berlangsung lama. Ia berkaca dari kasus perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang memakan waktu bertahun-tahun. Menurutnya yang terpenting bagi Nia adalah bisa segera bercerai dengan Farhat.

Enggak ada masalah, kalau digabung tuntutannya bisa kelamaan nanti cerainya, yang penting cerai dulu,”tukasnya. (ram)

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Nia Daniati Tuntut Harta Gana-Gini Setelah Resmi Bercerai | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better