Nia Ramadhani Kangen Syuting Sinetron Lagi

Jakarta – Lama tak pernah terlihat di layar televisi, Nia Ramadhani mengaku kangen syuting sinetron lagi. Tapi kesibukannya sebagai ibu rumah tangga dan mengurus dua orang anak membuat Nia harus mengesampingkan kerinduannya berakting.

“Aku mau banget (syuting sinetron), tapi waktunya. Kemarin sempat pernah, belakangan tayang jam 5 syuting jam 2. Jam kerjanya aja belum cocok,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (23/3/2016).

Simak: Baru Lulus S2, Oki Setiana Dewi Didukung Suami Ambil S3

Nia mengaku sudah sering mengobrol dengan Production House (PH) tapi sampai sekarang masih sekadar ngobrol saja. “Kebanyakan ngobrol doang, nggak terlaksana. Masa suami sudah dirumah kita belum, terus gunanya aku apa?” lanjutnya lagi.

Istri Ardie Bakrie yang baru saja dikaruniai anak kedua itu pun harus mendahulukan pekerjaannya sebagai ibu dan istri.

“Daripada badannya di lokasi syuting, otak aku di rumah,” ujar Nia tertawa.

Selain itu, jika pun nantinya ia kembali syuting, Nia akan menolak melakukan adegan ciuman. Menurutnya, scene tersebut sudah tidak pantas dilakoninya. “Kalau sekarang sudah nggak pantes, kalau menyanggupi tapi dengan syarat nggak enak juga. Nanti disangka banyak maunya,” pungkas Nia.

(tia/tia)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e79abc5/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C240C0A9370A50C31721260C230A0Cnia0Eramadhani0Ekangen0Esyuting0Esinetron0Elagi/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Nia Ramadhani Kangen Syuting Sinetron Lagi. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)