Nick Jonas rilis album solo

Jakarta (ANTARA News) – Nick Jonas akan merilis album solonya pada 11 November 2014, setelah ia menggelar tur 2 September hingga 8 Oktober.

Sejak band Jonas Brothers bubar pada akhir tahun lalu, dia telah membuat album solonya dan dijadwalkan akan menggebrak dunia musik pada 11 November dengan album yang berjudul “Nick Jonas”.

Albumnya mencakup 13 lagu termasuk lagunya yang berjudul “Chians” dan “Jelous”. Kedua lagu tersebut bisa didengarkan di iTunes, Senin (9/9).

Jonas menjelaskan bahwa lagu tersebut adalah kisah nyata dari peristiwa kandasnya hubungan dengan Olivia Culpo.

“Saya menulis lagu tersebut karena kejadian saat saya dan pacar saya sedang bertengkar hebat dan mengakhiri hubungan kami. Setelah itu saya datang pada hari berikutnya menuju studio untuk menulis lagu ini,” ucapnya

” Saya berfikir ini benar, banyak orang dapat berhubungan dengan ini, banyak laki-laki  tidak membicarakan hal ini. Itu membuat mereka tidak nyaman,” tambahnya.

Jonas juga telah mengumumkan serangkaian tanggal turnya untuk mendukung album.

Menurut jadwal yang di-posting di Instagram Jumat 5 September, dia akan mengunjungi beberapa kota di Amerika Utara lainnya seperti San Francisco, San Antonio, Houston, Chicago dan Toronto.

Kemudian menutup konser 11-kotanya di Boston pada 8 Oktober. Penggemar yang melakukan pre-order albumnya akan mendapatkan akses prioritas untuk tiket turnya, demikian aceshowbiz.com melaporkan.

Penerjemah: Suryanto

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2014

Nick Jonas rilis album solo | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better