Nikah dengan Vino G. Bastian, Marsha Timothy Mualaf

Nikah dengan Vino G. Bastian, Marsha Timothy MualafJAKARTA – Marsha Timothy tidak membayangkan bisa menjadi seorang mualaf, dan istri Vino G. Bastian. Marsha sebelumnya menjalin hubungan dengan Fachri Albar. Saat menjalin hubungan dengan Fachri, mereka digadang-gadang akan menikah.

Siapa sangka, Marsha putus dengan Fachri dan menjalin hubungan dengan Vino, lawan mainnya di banyak film. Keduanya hanya menjalin hubungan singkat, lalu menggelar pernikahan pada 20 Oktober 2013.

Sebulan sebelum melaksanakan pernikahan. Marsha resmi menjadi mualaf di Masjid Agung Sunda kelapa, Jakarta Barat. Marsha mengaku pindah agama bukan semata-mata ingin menikah dengan Vino. Namun, dia murni mengambil keputusan itu karena mendapat hidayah.

Senada dengan Marsha, Vino pun mengaku tidak pernah memaksa sang calon istri untuk memeluk agamanya. Dengan alasan demokrasi, Vino membebaskan sang istri.

Namun, Marsha mendapatkan hidayah, dan masuk Islam. Kini, pasangan selebriti itupun telah dikarunia seorang putri cantik bernama Jizzy Pearl Bastian yang lahir pada 12 Juli 2013.

Sumber : http://celebrity.okezone.com