Nikahi Shireen, Teuku Wisnu Dinasihati Mark Sungkar

Nikahi Shireen, Teuku Wisnu Dinasihati Mark SungkarJAKARTA – Menjelang pernikahan, Teuku Wisnu sering dinasihati oleh calon mertuanya. Wisnu harus bisa menjadi seorang pemimpin dan imam yang bisa mengayomi Shireen Sungkar. Maklum saja, saat ini Shireen masih berumur 21 tahun atau beda tujuh tahun dari Wisnu.

“Nasihat orangtua saya dan orangtua Shireen. Intinya kalau saya simpulkan dalam satu pernikahan harus ada pemimpin. Jadi imam dalam satu keluarga, pemimpin yang baik,” ungkap Wisnu saat dihubungi via telefon, Jumat (15/11/2013).

Tak tanggung-tanggung, agar menjadi pasangan yang sakinah mawadah warahmah ia mengambil langsung contoh dari Nabi Muhammad.

“Sudah dicontohkan teladan kita Rasulullah, tidak semena-mena, tidak egois, harus adil bijaksana. Menghormati, bisa memberikan kebahagiaan lahir dan batin untuk istri saya,” lanjut Wisnu.

Teuku Wisnu dan Shireen akan melakukan pernikahan pada 17 November di Hotel Shangri-la. Akad nikah akan penuh dengan nuasa adat Aceh sedangkan respsi akan bernuansa nasional.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Nikahi Shireen, Teuku Wisnu Dinasihati Mark Sungkar | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better