Nikita Mirzani Kembali Di Penjara

 

Nikita Mirzani Kembali Jadi Tahanan Lagi

Setelah permohonan kasasi ke Mahkamah Agung ditolak, kini Nikita Mirzani harus kembali jadi tahanan lagi. Kasus penganiayaan yang terjadi dengan Nikita Mirzani dan Olivia Mai Sandie serta Beverly di daerah Kemang pada Oktober 2012 silam berbuntut panjang. Artis sensasional ini harus menanggung perbuatannya dengan mendekam di penjara.
Tak selang beberapa lama, pada Desember 2012 Nikita bebas dari penjara karena adanya upaya penangguhan melalui pihak kuasa hukumnya.
Kabar Artis Masuk Penjara 2015 dan Setelah melalui proses hukum yang panjang hingga akhirnya permohonan kasasinay ditolak oleh MA, Nikita harus melanjutkan sisa tahanannya selama lima bulan. Istri Sajad Ukra tersebut lebih memilih untuk menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan daripada harus dijemput.

    “Pagi ini Niki mau ke Kejaksaan untuk penuhi panggilan jalani sisa hukuman tahanan,” ucap Nikita di kediamannya.
    “Niki nggak dipaksa kok. Dengan penuh kesabaran dan kesadaran, Niki sendiri harus datang memenuhi panggilan itu,” tambah Nikita.
Sebelum meninggalkan sang buah hati, Nikita mengaku ia lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak. Pasalnya, anak keduanya Azka Raqila Ukra masih bayi. Nikita terlihat mencium Azka dengan gemas tanda perpisahan sejenak.
    “Pasti sedih ya ninggalin anak masih bayi gini. Tapi ntar bisa dibawa kalau kangen pengen gendong,” tutur Nikita.
Meski sedih, Nikita mengaku harus ikhlas dan pasrah atas cobaan yang ia alami. Sebelum berangkat, Nikita rupanya sudah mempersiapkan barang pribadinya seperti baju hingga mukenah untuk ia kenakan selama di dalam tahanan.