Nita Thalia Puji Sikap Marshanda Soal Ayahnya yang Diamankan Panti Sosial

Jakarta – Pemberitaan Marshanda yang menemui ayahnya di Panti Sosial karena mengemis heboh dan sampai ke telinga para sesama artis. Pedangdut Nita Thalia mengaku salut dengan sikap artis yang biasa disapa Chacha tersebut.

“Chacha sendiri sudah lost kontek terus seneng banget kan, dia datang langsung nyusul bapaknya. Kelihatannya Chacha seneng banget. Dia kan lost kontek udah lama. Dia nggak malu juga akui kalau itu bapaknya, dia jujur, saya salut,” ungkap Nita di Jakarta Barat.

Ayah Chacha, Irwan Yusuf berpisah dengan putrinya karena sudah bercerai dari Riyanti Sofian. Sejak itu, Chacha hidup terpisah dari sang ayah.

Tak disangka, setelah ayahnya tak bekerja karena bengkelnya jatuh bangkrut kabar mencengangkan itu terungkap. Irwan diamankan karena kedapatan mengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan akhir pekan kemarin.

Kini, Irwan sudah dibawa pulang oleh keluarganya dari Panti Sosial Bina Insan Daya 2. Keluarga berencana membawa Irwan ke dokter umum karena kondisi fisiknya yang memprihatinkan.

Saat menemui Irwan, Chacha mengaku tak malu dan malah bersyukur bisa bertemu sang ayahanda. Ia juga memperkenalkan kekasihnya, Egi John pertama kalinya kepada Irwan.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e917a1c/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C290C1146280C317480A50C230A0Cnita0Ethalia0Epuji0Esikap0Emarshanda0Esoal0Eayahnya0Eyang0Ediamankan0Epanti0Esosial/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Nita Thalia Puji Sikap Marshanda Soal Ayahnya yang Diamankan Panti Sosial. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)