Noah akan konser sekaligus rekaman album di Amerika Serikat

Jakarta (ANTARA News) – Kesempatan tur ke Amerika Serikat tidak disia-siakan oleh band Noah. Ariel (vokalis), Uki (gitaris), Lukman (gitaris) dan David (keyboard) juga berencana merekam album baru mereka di Negeri Paman Sam itu.

“Tujuan utama tidak cuma konser tapi ada banyak hal, rencana rekaman, pokoknya banyak tapi tidak semuanya bakal dibocorin,” tutur Ariel dalam jumpa media di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin.

“Uki punya kenalan engineer bagus di sana, makanya kami ingin rekaman di sana,” lanjut dia.

Lukman berharap proses rekaman akan berjalan lancar dengan hasil memuaskan. “Selain itu semoga kami bisa membuka link baru,” imbuh dia.

Noah akan menyambangi empat tempat, yaitu Los Angeles (27 Maret), San Fransisco (29 Maret), Washington DC (5 April) dan New York (6 April) dalam tur mereka di AS.

Ariel mengatakan pihaknya tidak menutup kemungkinan akan tampil di panggung-panggung lain di luar empat kota tersebut bila ada tawaran di sana.

“Utamanya memenuhi undangan ke AS untuk main di kota-kota itu. Di luar itu kita ada misi sampingan,” ujar dia.

Uki menambahkan persiapan tur AS terbilang singkat. Diskusi mengenai daftar lagu yang akan dibawakan pun baru dibicarakan dua pekan lalu.

Noah juga sedang berlatih dengan additional drummer dan bassist agar dapat tampil maksimal di AS.

“Penyesuaian drummer baru beberapa kali manggung tapi sudah cepat beradaptasi, bassis juga masih latihan,” jelasnya.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Noah akan konser sekaligus rekaman album di Amerika Serikat. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)