Noah siapkan lagu berbahasa Inggris untuk tur AS

Jakarta (ANTARA News) – Band Noah menyiapkan empat lagu bahasa Inggris untuk tur Amerika Serikat yang berlangsung di Los Angeles (27 Maret), San Fransisco (29 Maret), Washington DC (5 April) dan New York (6 April).

“Kami siapkan lagu-lagu bahasa Inggris yang akan dimainkan di panggung seperti itu,” kata Ariel sang vokalis dalam jumpa media di Hard Rock Cafe Jakarta, Senin.

Band yang akan bertolak dari Jakarta pada 24 Maret 2015 itu akan tampil di tempat-tempat dengan kapasitas 500-1000 orang.

“Untuk stage skala besar belum,” kata Ariel.

Mayoritas penonton di AS diyakini akan didominasi masyarakat Indonesia yang berdomisili di AS.

Meskipun demikian, pihaknya tetap optimistis lagu-lagu mereka juga dapat didengar dan dinikmati oleh warga AS.

Para penggemar Noah di Amerika Serikat bisa jadi mendapat kesempatan bernostalgia mendengarkan lagu-lagu lama saat Noah masih bernama Peterpan.

“Jadi ada lagu campur, yang penting semuanya bisa terhibur,” imbuh Ariel.

Band yang digawangi Ariel (vokalis), Uki (gitaris), Lukman (gitaris), dan David (keyboard) akan tampil selama 1,5–2 jam di setiap lokasi manggung di AS.

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Noah siapkan lagu berbahasa Inggris untuk tur AS. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)