Nostalgia ala Potret di Java Jazz

Jakarta (ANTARA News) – Grup band Potret tampil memukau di Panggung A3 BNI di Java Jazz Festival di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat malam.

Grup band yang dibentuk tahun 1995 itu membawakan sejumlah hits mereka yang khas tahun 90-an seperti “Diam”, “Terbujuk”, dan “Bunda”.

“Lagu ini penuh kenangan. Ini termasuk album potret yang pertama. Alhamdulillah lagu ini adalah saat kami dapat royalti pertama. Royaltinya kecil, saking kecilnya hanya pas di saku, dibagi tiga orang. Cuma Rp1.000 berapa gitu, tapi kalau kita seniman sejati, justru itu yang memicu kita untuk lebih bagus. Karena musik adalah nafas kami, jadi yaah meski royalti hanya pas di saku kita tetap semangat, hehe,” kata Melly disela penampilannya.

Selain itu, potret juga membawakan single terbarunya “Gimana caranya”.

Potret beranggotakan Melly Goeslaw pada vokal, Anto Hoed pada gitar dan Arie Ayunir pada drum. Pada tahun 2001 Arie memutuskan keluar dari potret yang lantas digantikan posisinya oleh Aksan Sjuman.

Band yang akrab membawakan lagu-lagu bernuansa pop rock itu sukses mengeluarkan album seperti Potret (1996), Potret II (1997), Cafe (1998), From Dawn to Beyond (2001), Positive+POSITIVE (2003) dan I Just Wanna Say I L U (2008).

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Ikuti berita dalam topik #

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Nostalgia ala Potret di Java Jazz. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)