Novita Akui Pernah Digoda Suami Inul Daratista

Novita Akui Pernah Digoda Suami Inul DaratistaJAKARTA – Novita Sari Anggraeni atau Novita Anggraeni memang punya bodi semok yang bisa mengganggu pikiran pria mana pun untuk berimajinasi vulgar saat memandangnya.

Pemeran film Dorcer vs Ghost dan Gudang Hantu Cibubur ini mengaku sering digoda pria hidung belang. Bahkan ada yang rela memberikannya mobil Mercy jika mau tinggal seatap dengan pria tersebut, walau hanya satu bulan lamanya di sebuah apartemen.

“Dulu aku kan pakai mobil Shuma (keluaran KIA), ada bos bilang mau gak tinggal di apartemen satu bulan aja, tinggal pilih aja Mercy atau BMW, cuma satu bulan saja. Saya cuma ketawa aja, alhamdulillah saya sampai sekarang gak pernah tertarik,” kata Novita saat dijumpai wartawan di Jakarta, beberapa hari lalu.

Dan, pernah juga loh, artis asal Jepara, Jawa Tengah, ini digodain Adam Suseno, pria berkumis lebat yang merupakan suami dari penyanyi dangdut terkenal, Inul Daratista.

“Dulu pernah Adam godain aku di Bali, wartawan nanya wah kenapa gak jadi gosip itu, aku bilang wah mati aku, wah enggak-enggak,” ungkapnya.

Belum puas jawaban wanita yang pernah jadi bintang sinetron Terpikat bareng Indra Brugman ini, wartawan meminta dia memaparkan lebih jelas lagi.

“Kan kita pernah ke bali. Inul tidur di sini (sambil memeragakan Inul tidur di pangkuan Adam), dia (Adam) tendang-tendang kaki aku. Aku sih bilang, ‘oh my god’ ini lak-laki gila. Intinya begitu lah,” ungkapnya.

Novita mengaku tidak enak dengan Inul Daratista, sehingga ia tak ingin berkomunikasi lebih jauh dengan Adam.

“Enggak lah, aku juga tahu nomor hp-nya ujungnya 999 dulu itu. Karena aku pikir ya, sifat laki-laki aja. Aku gak mau yang gossip-gosip aja,” begitu cerita Novita.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Novita Akui Pernah Digoda Suami Inul Daratista | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better