Nowela diarak keliling Teluk Bintuni Papua Barat

Manokwari (ANTARA News) – Nowela Elizabeth Auparay, juara ajang pencarian bakat menyanyi “Indonesian Idol” musim kedelapan pada tahun 2014, diarak keliling Kabupaten Teluk Bintuni, Papua Barat, Kamis.

Setiba di Bandar Udara Kabupaten Teluk Bintuni pukul 09.30 waktu setempat penyanyi muda asal Papua itu disambut ribuan warga dan diarak menggunakan kendaraan baik roda empat maupun roda dua keliling kabupaten.

Pantauan lapangan, sepanjang jalan Kabupaten Teluk Bintuni warga berhamburan keluar rumah untuk melihat secara langsung penyanyi Papua juara Indonesia Idol pada 2014 lalu.

Nining Kusmiyaty (34), salah seorang warga jalan raya Bintuni kepada Antara mengatakan, warga setempat bangga dan senang melihat secara langsung Nowela bernyanyi sebab selama ini warga hanya menonton di siaran televisi maupun kaset VCD.

Dia mengucapkan, terima kasih kepada keluarga Robert Manibuy, SH MM yang mendatangkan Nowela untuk menghibur masyarakat yang ada di Kabupaten Teluk Bintuni.

Robert Manibuy yang memberikan keterangan terpisah, mengatakan dia bersama masyarakat mendatangkan Nowela untuk menghibur masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni dalam rangka acara syukuran dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Papua Barat dan menjabat wakil ketua.

“Acara syukuran ini saya bersama keluarga menghadirkan Nowela menghibur masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni sebagai bentuk ucapan terima kasih karena masyarakat telah mempercayakan menjabat Anggota Dewan Papua Barat,” katanya.

Dia berharap, kehadiran Nowela dapat menghibur masyarakat Kabupaten Teluk Bintuni yang selama ini jarang dikunjungi artis nasional.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Nowela diarak keliling Teluk Bintuni Papua Barat | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better