Nowela panen pujian di awal grand final Indonesian Idol

Jakarta (ANTARA News) – Nowela Mihkelia Elizabeth menuai banyak pujian juri pada awal pertunjukan grand final Indonesian Idol 2014 Jumat malam.

Ahmad Dhani menyebut penyanyi asal Papua itu mampu membuka pertunjungan dengan “panas sekali” setelah menyaksikan dia membawakan lagu “Only Girl (In The World)”.

“Kamu hadir enggak hanya dengan suara bagus, tapi juga body language yang bagus,” katanya.

Sementara Titi DJ menyebut dia sebagai superstar baru yang setelah Indonesian Idol berakhir akan sibuk tampil di berbagai daerah.

Tantri Kotak dan Anang Hermansyah juga memuji penampilannya.

“Kamu sebentar lagi akan menjadi superstar besar di Indonesia… Kemampuan kamu sampai hari ini luar biasa, tapi jangan pernah berhenti belajar,” kata Anang.

Penampilan duet Nowela bersama Judika juga mendapat pujian dari semua juri. Para juri menilai dia mampu mengimbangi suara kuat Judika saat berduet menyanyikan lagu “Apakah Ini Cinta”.

Bahkan Anang sampai berdiri sambil bertepuk tangan usai menyaksikan duet mereka.

Husein Alatas juga mendapat banyak pujian juri usai membawakan lagu “Khayalan Tingkat Tinggi” dari Peterpan, tapi tidak sebanyak Nowela.

Anang dan Titi DJ menilai dia tampil baik namun Tantri memberi catatan karena ada bagian yang menurut dia sedikit fals.

Para juri juga menilai Husein bisa tampil baik saat berduet dengan Rossa membawakan lagu “Kupinang Engkau dengan Bismillah.”

Chemistry-nya sangat kuat sekali,” kata Titi DJ.

Nowela panen pujian di awal grand final Indonesian Idol | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better