Nuri Batal Nikah karena Ibunda Matrealistis?

Nuri Batal Nikah karena Ibunda Matrealistis?JAKARTA – Nuri Maulida harus menerima kenyataan pahit pernikahannya dengan bangsawan Malaysia, Muhammad Yahya Adam, batal dilaksanakan.

Sebelumnya, Nuri pernah mengatakan, pernikahannya batal karena calon mertuanya sakit. Namun, kini muncul isu baru pernikahan tersebut sengaja dibatalkan karena pihak keluarga calon mempelai pria menganggap ibunda Nuri, Ida Noorlaela, dianggap terlalu ikut campur dalam hubungan anaknya, dan matrealistis.

“Dulu, waktu pernikahannya dengan Ferry Setiawan (sekarang suaminya Eddies Adelia) batal juga karena ibunya Nuri terlalu ikut campur. Malah katanya sih ibunya itu suka minta macam-macam pada calon suami Nuri,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya saat berbincang dengan wartawan melalui telefon, Senin (25/11/2013).

Saat dimintai keterangan kabar tersebut, Nuri langsung membantahnya. Melalui SMS, Nuri hanya minta doa agar calon mertuanya diberikan kesembuhan.

“Tidak ada kaitannya sama sekali. Mohon doanya ya, supaya papa mertua saya cepat diberikan kesembuhan oleh Allah, amiin,” elak Nuri melalui SMS.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Nuri Batal Nikah karena Ibunda Matrealistis? | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better