Nuri Maulida Batal Menikah 22 November

Nuri Maulida Batal Menikah 22 November JAKARTA – Nuri Maulida rencananya akan melangsungkan akad nikah dengan Muhammad Adam Yahya, 22 November mendatang. Namun, Nuri terpaksa mengundur momen bahagianya itu.

Secara mengejutkan, Nuri membatalkan pernikahan di tanggal tersebut dengan alasan calon mertuanya tengah jatuh sakit. Saat ini, orangtua Adam berada di Timur Tengah untuk menjalani perawatan intensif.

“Memang benar, Alhamdulillah Allah memberikan saya kesempatan bisa melangsungkan lamaran. Saya sudah menentukan tanggal pernikahan, persiapan resepsi juga sudah hampir 100 persen, tinggal pelaksanaan saja,” ungkap Nuri ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013).

Dengan penundaan pernikahan, Nuri berusaha optimis terhadap apa yang dihadapinya. Menurutnya, itu merupakan ujian yang harus dihadapi sebelum menjadi ibu rumah tangga. Nuri dan Adam melangsungkan lamaran pada 31 Agustus lalu, di kediamannya di bilangan Cibubur.

“Allah punya kehendak lain, punya ujian buat saya harus lebih sabar. Di balik kesenangan yang akan saya raih, Allah memberikan ujian terlebih dahulu,” tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Nuri Maulida Batal Menikah 22 November | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better