Nuri Maulida Belum Tentukan Lagi Tanggal Pernikahannya

Nuri Maulida Belum Tentukan Lagi Tanggal PernikahannyaJAKARTA – Nuri Maulida menunda pernikahan yang rencananya akan digelar 22 November mendatang. Namun, Nuri belum menentukan lagi tanggal pernikahannya.

Dia menilai tidak etis di tengah kondisi calon mertuanya, Datuk Yahya, yang tengah terbaring sakit, membicarakan tanggal pernikahan. Dia berharap, calon mertuanya dapat segera sembuh, dan bisa menyaksikan pernikahannya dengan Muhammad Adam Yahya.

“Nuri minta doanya semua, mudah-mudahan Papa diberikan kesembuhan lebih cepat. Saat ini kurang etis kalau dibicarakan sekarang, karena sedang sakit,” ungkap Nuri ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2013).

Lebih lanjut, dia mengaku belum dapat mengungkapkan apa yang dialami calon mertuanya. Sehingga, harus menunda pernikahannya. Dia pun masih menunggu hasil pemeriksaan dokter mengenai kondisi terakhir calon mertuanya.

“Kita belum bisa bicara apapun, masih menunggu diagnosa dokter,” tandasnya.

Nuri Maulida batal menikah untuk kedua kali, setelah sebelumnya hampir menikah dengan Ferry Setiawan, yang saat ini menjadi suami Eddies Adelia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Nuri Maulida Belum Tentukan Lagi Tanggal Pernikahannya | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better