Nuri Maulida Bersyukur Batal Menikah Hari Ini

Nuri Maulida Bersyukur Batal Menikah Hari IniJAKARTA- Di balik kesedihannya, Nuri Maulida mengaku bersyukur pernikahannya yang seharusnya digelar hari ini ditunda. Akibat penundaan tersebut, hubungannya dengan keluarga menjadi lebih dekat.

Menurutnya, selama ini ia dan anggota keluarga lainnya disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Rencananya Nuri dan calon suaminya, Muhammad Adam Yahya menggelar akad nikah hari ini dan resepsinya pada 24 November.

“Saya bisa lebih dekat selama ini sibuk satu-satu. Akhirnya kita ketemu lagi dalam satu momen, kita berdoa. Hikmahnya banyak banget, tadinya sibuk masing-masing,” ucap Nuri ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (22/11/2013).

Meski begitu, Nuri tak menampik sangat bersedih karena menikah hari ini. Sebagai seorang perempuan pasti memiliki perasaan sedih dan galau. Namun, ia bersyukur mendapat banyak dukungan dari teman-teman dan keluarga.

“Kalau dibilang enggak sedih muna banget, apalagi perempuan kita punya rasa sedih, galau. Alhamdulillah saya dikelilingi sama teman yang mau berbagi ilmu, diingatkan sama orangtua saya lebih kuat lagi ntuk menyerahkan semuanya,” jelasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Nuri Maulida Bersyukur Batal Menikah Hari Ini | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better