Ocehan Farhat Abbas Ditanggapi dengan Tantangan Adu Jotos

Ocehan Farhat Abbas Ditanggapi dengan Tantangan Adu JotosJAKARTA — Twitwar tidak bisa terlepas dari sosok Farhat Abbas, yang memang vokal mengeluarkan pendapat di jejaring sosial. Farhat kini mengoceh tentang keluarga Ahmad Dhani. Langkahnya itu membuat dia ditantang adu tinju oleh Al dan El.

Melalui Twitter, Al dan El sempat mengatakan ingin mengajak Farhat adu jotos di ring tinju. Anak sulung Dhani itu menantang suami Nia Daniati karena tidak senang melihat sang ayah terus dihina. Bahkan, Al menilai Farhat seorang banci yang berani berkomentar melalui Twitter saja.

Mendengar tantangan anak-anak tersebut, Farhat langsung meradang. Dia pun kembali mengoceh di Twitter. Bahkan, dia menyebut anak-anak Dhani mulai stres karena orangtuanya akan bangkrut.

Selain itu, Farhat juga terang-terangan ingin menyantuni anak-anak Dhani jika bos RCM itu sudah tidak sanggup lagi membiayai hidup mereka, karena harus membayar kewajibannya terhadap para korban kecelakaan di Tol Jagorawi.

Setelah sebelumnya enggak menanggapi, Farhat akhirnya menerima tantangan adu jotos Al dan El. Melalui Twitternya, dia menerima tantangan tersebut. Dia pun meminta Al dan El menyiapkan ring tinjunya. Namun, hingga saat ini masih belum ada.

Sumber : http://celebrity.okezone.com