Olahraga Bikin Dian Sastro dan Suami Makin Mesra

Jakarta – Olahraga kini menjadi salah satu aktivitas wajib Dian Sastrowardoyo. Bersama suami, Maulana Indraguna Sutowo, Dian menjalani pola hidup sehat.

Dikatakan Dian, kini anak-anaknya juga ikut berolahraga. Anak pertamanya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo yang menginjak usia lima tahun sudah mulai les olahraga dan dibiasakan untuk berolahraga setiap minggunya.

“Kalau CFD (Car Free Day) kadang bawa anak. Anak saya yang perempuan lucu banget karena dia suka lihat papanya yoga kan. Yang suka yoga tuh suami, saya cemen kalau yoga, nggak jago hehe. Terus dia suka yoga-yoga sendiri gitu ikutin bapaknya. Ya mudah-mudahan semoga anak saya ketular bisa olahraga,” katanya saat ditemui di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/04/2016).

“Suami saya tuh termasuk orang yang paling sibuk, tapi dia selalu disiplin. Dalam hidupnya dia udah setiap hari dari jam segini sampai segini dia pasti olahraga. Jadi akhirnya semua jadwal kerja, jadwal keluarga, jadi malah ikuti jadwal olahraga dia,” ucap bintang film ‘Ada Apa dengan Cinta? 2’ itu.

Memang terbukti, saat melihat Instagram Dian, keduanya kerap olahraga bersama meski tengah berkegiatan di luar negeri. Olahraga bareng, jadi makin mesra nih sama suami, Di?

“Tambah (mesra) banget hehehe,” ujarnya sambil tersenyum.

(kak/doc)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ed70213/sc/33/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C10A0C1530A0A10C31841880C230A0Colahraga0Ebikin0Edian0Esastro0Edan0Esuami0Emakin0Emesra/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Olahraga Bikin Dian Sastro dan Suami Makin Mesra. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)