Olga Lydia Antusias Main Film Pahlawan Tak Pernah Mati

Olga Lydia Antusias Main Film Pahlawan Tak Pernah MatiJAKARTA – Olga Lydia mengaku tak memerlukan waktu yang lama untuk menerima tawaran dalam keterlibatannya film terbarunya yang berjudul Pahlawan Tak Pernah Mati.

Menurut Olga, banyak hal positif yang didapatnya saat bermain dalam film yang digarap dengan serius oleh Direktorat Pembinaan Kesenian dan Perfilman Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tersebut.

“Pas ditawarin, saya langsung bilang, boleh juga nih. Kan memang saya belum pernah main film yang genrenya sejarah dan bercerita tentang kepahlawanan,” ucap Olga saat ditemui di Galery Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Keterlibatannya dalam film yang bercerita tentang perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan itu juga membuat Olga bahagia. Di usianya yang menginjak 37 tahun, ia masih diberi kepercayaan untuk menularkan semangat dalam menghargai jerih payah para pahlawan.

“Luar biasa banget pengalamannya bermain dalam film ini. Karena saya bisa mengajak orang untuk ikut rela berkorban dan kembali mengenang jasa para pahlawan kita,” tutur wanita kelahiran Jakarta, 4 Desember 1976 itu.

Dalam film tersebut, Olga berperan sebagai Yasmin yang merupakan pemilik sebuah stasiun radio swasta peninggalan keluarganya. Suatu saat, Yasmin harus memutuskan apakah radio miliknya perlu mengangkat tema khusus untuk merayakan Hari Pahlawan yang diperingati pada 10 November.

Sampai akhirnya, Yasmin pun memutuskan untuk mengumpulkan fakta sekaligus meriset banyak hal yang berhubungan dengan kisah heroik para pahlawan.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Olga Lydia Antusias Main Film Pahlawan Tak Pernah Mati | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better