Olga, Raffi & Jessica Kompak Bungkam Usai Datangi Kantor Polisi

Olga, Raffi & Jessica Kompak Bungkam Usai Datangi Kantor PolisiJAKARTA – Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan Kartika Putri memilih bungkam usai keluar dari ruang penyidik Polda Metro Jaya. Mereka datang terkait kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Olga Syahputra terhadap Febby di acara Pesbukers ANTV.

Kuasa hukum Olga Syahputra, Endah Murnalita, menjelaskan, kehadiran Olga hari ini merupakan wujud dari itikad baik Olga. Namun, Endah belum bisa mengetahui apakah kasus tersebut bisa berlanjut atau tidak.

“Yang jelas tidak ada titik temu. Kami enggak tahu berlanjut atau tidak ya (ke kejaksaan dan pengadilan). Tapi yang jelas untuk konfrontir kedua kalinya tidak hadir,” kata Endah di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2013).

Untuk langkah hukum Olga ke depannya, Endah menjelaskan pihaknya akan tetap menyiapkan saksi-saksi untuk Olga selain Raffi, Jessica dan Kartika.

“Mungkin dalam waktu dekat akan kami siapkan saksi-saksi, bukan konfrontir. Untuk saksi kami belum tahu. Pastinya saksi ahli sama saksi Olga lainnya,” katanya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Olga, Raffi & Jessica Kompak Bungkam Usai Datangi Kantor Polisi | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better