Olga Sempat Merasa seperti akan Meninggal

Olga Sempat Merasa seperti akan MeninggalJAKARTA Olga Syahputra akhirnya mau buka suara mengenai penyakit yang dideritanya. Presenter Dahsyat itu mengaku, sempat seperti orang yang tidak bernyawa saat sakit.
 
“Mulai membaik kesehatan saya. Kemarin juga berobat. Waktu saya di Singapura, manajer saya bilang, 55 kilogram kurusnya, sekarang 65 kilogram. Badan saya panas banget, gemeteran kayak orang lagi mau mati,” ujar Olga saat ditemui di Hoka Hoka Bento, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu 3 November 2013.
 
Beruntung setelah diperiksa, penyakit yang dideritanya bukan kanker atau tumor. Meski demikian, rasa khawatir masih dirasakan bintang Taman Lawang itu.
 
“Enggak ada kanker, enggak ada tumor setelah dicek. Mudah-mudahan enggak ada apa-apa. Saya masih deg-degan. Saat periksa telanjang, pakai celana dalam doang, terus diolesin sama telur. Terus dibuka (dipecahin),” jelasnya.
 
Olga tidak mau mengingat-ingat penyakit yang dideritanya. Pasalnya, dia mengaku sedih. Yang terpenting saat ini, kondisi tubuhnya sudah berangsur pulih.
 
“Ngeri ah. Yang penting badan gue sehat saja, sehat itu bisa makan dan tidur nyenyak. Sambil doa. Saya sedih kalau mikirin sakit,” tutup Olga.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Olga Sempat Merasa seperti akan Meninggal | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better