Olga: Seru Setiap Lihat Waria Taman Lawang

Olga: Seru Setiap Lihat Waria Taman LawangJAKARTA- Olga Syahputra mengangkat kehidupan Taman Lawang ke dalam layar lebar. Tak hanya menjadi pemeran utama, dia juga menjadi produser film yang diambil dari tempat kehidupan malam para waria Ibu Kota tersebut.
 
Walau begitu, Olga tidak pernah berkunjung ke tempat kehidupan malam para waria tersebut. Tapi, dia mengaku sering melewati tempat tersebut. Setiap kali lewat, Olga selalu merasakan keseruan tempat tersebut. Melihat para waria berdiri di pinggir jalan, melambaikan tangan kepada pengendara hingga menanggalkan pakaian demi menarik perhatian.
 
“Kalau main ke Taman Lawang belum pernah. Cuma kalau melewatinya sering, ada keseruan, setiap melihat waria-waria pada bediri, ada yang naik ke atas  mobil, terus seru kalau mereka pada telanjang,” ucap Olga ditemui di Taman Lawang, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/11/2013) malam.
 
Meski kerap mendapat cibiran, namun menurutnya kehidupan di taman lawang penuh kegilaan. Olga yang memerankan tokoh Chyntia beradu akting dengan beberapa waria di film Taman Lawang. Film tersebut juga diperankan Nikita Mirzani, Tarra Budiman, dan adiknya sendiri, Billy Syahputra.
 
“Sebenarnya kalau kita melihat kehidupan di Taman Lawang itu luar biasa kegilaannya seru banget,” ujarnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Olga: Seru Setiap Lihat Waria Taman Lawang | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better