Olga Syahputra Jadi Waria Taman Lawang

Olga Syahputra Jadi Waria Taman LawangJAKARTA – Bagi masyarakat Jakarta, nama Taman Lawang di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pastinya sudah mengenal tempat tersebut setiap harinya dijadikan tempat mangkal para waria menjajakan cinta kilat.

Dari situlah timbul ide bagi sutradara Aditya Gumai membuat film yang menceritakan para waria di Taman Lawang. Agar film terkesan natural, sang sutradara menjadikan Olga Syahputra sebagai pemeran utama. Di sini, Olga memerankan tokoh Chyntia.

“Film saya pertama kali, sebenarnya banyak sekali film yang menawarkan saya. Tapi akhirnya saya pilih Taman Lawang ini,” ujar Olga saat ditemui di Hoka Hoka Bento, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2013).

Alasan Olga mau menerima beradegan di film ini, lantaran nama Taman Lawang itu sendiri yang sudah melegenda.

“Hampir semua orang mengenal Taman Lawang, saya ambil ini dan mengingatkan saya, oh begini nih, Tawan Lawang ini. Jadi saya mau menerima peran di Taman Lawang ini karena seru ya, setiap saya lewat Menteng itu banyak kelucuan,” sambung Olga.

Olga berterus terang jika para waria banyak yang juga temannya. “Di sana juga banyak teman-teman saya. Saya lihat juga di TV ada razia, terus dikejar-kejar masuk ke kali jadi mati. Tapi ya, masalah peran ini, selama saya bisa mainin, saya akan ambil,” ungkapnya.

Presenter Dahsyat ini juga akan beradu akting dengan Angie “Virgin”, Bobby Tience, Tarra Budiman, Nikita mirzani, Billy Syahputra, dan Ferry Irawan. Rencananya film tersebut tayang di bioskop di Tanah Air pada Kamis 7 November 2013.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Olga Syahputra Jadi Waria Taman Lawang | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better