Olga Syahputra Kumpulkan Waria di Taman Lawang

Olga Syahputra Kumpulkan Waria di Taman LawangJAKARTA- Olga Syahputra mendatangi Taman Lawang, tempat kehidupan malam para waria Ibu Kota. Dia datang untuk nonton bersama film Taman Lawang yang dalam waktu dekat akan diputar di bioskop.
 
Olga bersama Tara Budiman dan Chan Calvin datang sekira pukul 20.00 WIB dengan menumpang sebuah mobil, kemudian keduanya langsung mendatangi taman yang sudah tersedia layar tancap untuk memutar Taman Lawang.
 
Tak hanya menonton, Olga juga mengajak sejumlah waria di kawasan tersebut untuk menyanyi dan menari bersama dirinya. Mereka pun bersenang-senang bersama Host Dahsyat tersebut, Selasa (5/11/2013).
 
 Kesenangan tersebut hanya berlangsung selama setengah jam, pasalnya Olga harus pergi untuk menghadiri acara televisi yang dipandunya. Tapi, acara yang digelar Wasita Film tersebut tetap berlanjut hingga pukul 23.00 WIB.
 
“Seneng banget kita langsung di lokasi syuting, nonton bareng di taman Lawang, ada kesenengan tersendiri di hati saya, bagaimana realita di Taman Lawang yang sebenarnya.,” kata Olga.

Sumber : http://celebrity.okezone.com