Olga Syahputra Meninggal Dunia

 

Gosip Heboh Pekan Ini

Artis Komedi dan pembawa acara Olga Syahputra, yang saat ini dalam perawatan intensif di Singapura akibat menderita penyakit meningitis, dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar itu dengan cepat menyebar melalui pesan berantai BlackBerry Messenger (BBM).
“innalillahi wainnailaihi rojiun telah meninggal artis komedian olga syahputra td di rmh sakit singapura pada pukul 21.35 waktu singapura…almarhum tutup usia,,di umur nya yg ke 29 tahun..minta doanya kepada penggemar semuanya,,semoga almarhum di terima di sisi alloh swt amin ya robbal alamin,..!!!” isi pesan tersebut, yang juga sampai ke Kompas.com di Jakarta, Kamis (8/5/2014).

Setelah pesan berantai tersebut beredar, tak lama kemudian jejaring sosial Twitter menjadi heboh.
“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, artis dan komedia Olga Syahputra meninggal di Rumah Sakit Singapura,….,” kicau seorang pemilik akun.
“RIP Olga Syahputra,” kicau pemilik akun lainnya.
Kabar tersebut lalu dibantah oleh mantan anggota grup idolJKT48 Cleopatra Djapri, yang mengenal baik Olga.
“INFO UNTUK SEMUANYA Saat ini Ka Olga Syahputra dalam kondisi membaik, berita yg didapatkan dari mana saja hanya HOAX. Minta doanya ya? :),” tulis Cleopatra.
Cleopatra berharap publik tidak percaya hoax tersebut.
“Untuk semuanya dimohon untuk tidak langsung percaya pada RUMOR yang belum tentu kebenarannya?,”  tulisnya lagi.
Belakangan ini Olga disebut menderita sakit meningitis atau radang selaput otak. Hal tersebut telah disampaikan oleh dokter yang menangani Olga ketika ia dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, dr Rubiana, Sp.S.
“Kenapa Olga kena meningitis, mungkin karena Olga terlalu capek. Karena begitu hebat dalam bekerja, terus makannya juga tidak terlalu baik, jadi dia mual, muntah, sakit kepala hebat, dan menyebabkan daya tahan tubuhnya turun,” jelas Rubiana dalam wawancara di RSPI, 29 April 2014.
Sejak awal masuk ruang perawatan di RSPI, Olga mengeluh sakit kepala hebat. Tim dokter pun merawat Olga di Intensive Care Unit (ICU).
Olga Syahputra Meninggal Dunia | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better