Olga Syahputra: Saya Datang ke Diskotek Gay, Disuruh Menari

Olga Syahputra: Saya Datang ke Diskotek Gay, Disuruh MenariJAKARTAOlga Syahputra didapuk jadi pemeran utama di film layar lebar berjudul Taman Lawang. Untuk mendalami tokoh waria bernama Cynthia, Olga mengaku mendatangi klub gay.

“Saya pernah datang ke diskotek gay, dan saya disuruh menari, ya saya mau, untuk mendalami peran saya ini,” ungkap Olga saat ditemui di Hoka Hoka Bento, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2013).

Adegan menantang lainnya, Olga diharuskan lompat ke kali hingga naik di atas kereta.

“Adegan gila, lombat ke kali, naik di atas kereta. Tapi saya total mainnya. Keren lho, akting saya di sini,” katanya sambil berpromosi.

Dengan peran yang dilakoninya, tentu Olga mendapat bayaran yang fantastis. Terlebih lagi di film ini dirinya juga bertindak sebagai produser. Namun sayangnya Olga enggan menyebutkan nominal yang diterimanya.

“Honornya memang gede banget. Gila! Alhamdulillah. Sudah jadi produser, ditambah honor yang besar. Sudah ah, enggak enak ngomongnya. Kerjanya luar biasa keras. Pagi sampai ketemu pagi lagi, staminanya tetap sama,” kata sutradara Aditya Gumai.

Presenter Dahsyat ini juga akan beradu akting dengan Angie “Virgin”, Bobby Tience, Tarra Budiman, Nikita mirzani, Billy Syahputra, dan Ferry Irawan. Rencananya film tersebut tayang di bioskop di Tanah Air pada Kamis 7 November 2013.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Olga Syahputra: Saya Datang ke Diskotek Gay, Disuruh Menari | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better