Olga Syahputra Terkena Guna – Guna

 

Penyebab Penyakitnya Olga Syahputra

Kondisi kesehatan Olga Syahputra dikabarkan semakin memburuk. Tidak adanya perkembangan sejak ia dirawat membuat dugaan Olga terkena guna – guna pun mencuat.
Dugaan Olga Syahputra Terkena Guna – Guna dikemukakan oleh Limbad. Pesulap berambut keriting itu mengatakan jika Olga terlihat terkena kejahatan ilmu hitam. Limbad pun menawarkan kemampuannya untuk membebaskan Olga dari jeratan guna – guna tersebut.

    “Sahabatku dek Olga itu lagi dalam cobaan dan ujian. Dia manusia berkualitas jadi Allah memberi ujian, artinya Allah sayang pada Olga walau ujian tersebut, lewat orang yang tidak bertanggung jawab.
Bila dari keluarga Olga memercayakan saya buat mengobati, Insya Allah saya siap membantunya,” ungkap Limbad seperti dilansir Liputan 6 (4/5).
Menurut Limbad, orang yang mengirimi Olga guna – guna adalah orang yang sakit hati terhadap Olga. Ia pun meminta Olga untuk terus berinterospeksi dan meminta maaf pada orang – orang yang sekiranya pernah disakiti hatinya.
Sementara itu, Olga dikatakan telah dibawa ke Singapura untuk pengobatan yang lebih intensif.
    “Saya sudah dapat kabar dari Raffi kalau (Olga) sudah berangkat ke Singapura. Hanya (kapan) pastinya saya belum tahu. Karena pertimbangan medis dan terus di sana (Singapura) Olga berpikir bisa lebih cepat sembuh. Terutama bisa istirahat total, karena kalau di sini kan teman-temannya banyak yang jenguk, jadi sulit istirahat,” jelas Denny Cagur, salah satu sahabat Olga.
Olga Syahputra Terkena Guna – Guna | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better