Olivia Zalianty Mengaku Sering Jalan Sama ARB

 

Hubungan Olivia Zalianty dan Aburizal Bakrie

Olivia Zalianty yang akhir-akhir ini ramai dibicarakan soal kedekatannya dengan Aburizal Bakrie telah angkat bicara. Adik dari MarcellaZalianty ini mengakui bahwa ia dan Ketua Umum Partai Golkar tersebut cukup sering jalan-jalan ke berbagai tempat.
Olivia Zalianty dan Aburizal Bakrie menegaskan bahwa acara plesiran dengan ARB hanyalah kunjungan biasa yang terkadang diikuti pula oleh orang-orang partai.

Karena itu Olivia pun merasa bahwa perjalanannya dengan ARB adalah hal biasa yang tak perlu dibesar-besarkan.
    “Pernah beberapa kali dengan anggota partai yang lain, maksudnya sering kok melakukan kunjungan ke pulau-pulau gitu,” kata Olivia. “Saya sering melakukan perjalanan yang sifatnya untuk pekerjaan saya pribadi. Jadi, saya nggak melakukan perjalanan yang spesial.
Olivia pun menambahkan bahwa hubungannya dengan ARB memang sangat dekat. Bahkan sejak sebelum mertua Nia Ramadhani tersebut menjadi pejabat, Olivia sudah mengenal ARB dengan baik seperti keluarga sendiri.

    “Hubungan dengan ARB sangat dekat, saya main dengan anak-anaknya sejak saya masih sekolah, saat itu bapak (ARB) belum menjabat jadi menteri,” kata Olivia. “Hubungan kita masih seperti yang dulu, kekeluargaan.
Seperti yang diketahui, Olivia dan Marcella Zalianty jadi sorotan publik setelah muncul sebuah video yang memperlihatkan kedekatan mereka dengan ARB saat berlibur ke Maldives. Menurut Olivia, video itu direkam sekitar tahun 2010 silam dan merupakan perjalanan yang berkaitan dengan urusan bisnis.