One Direction bantah lagu barunya kisahkan Zayn Malik

London (ANTARA News) – Salah satu anggota One Direction, Louis Tomlinson, membantah lagu baru mereka “Drag Me Down” mengisahkan keluarnya Zayn Malik.

“Kalian ingin jawaban kontroversial di sini? Tidak bisa. Lagunya bukan tentang itu, tidak salah lagi,” kata Tomlinson dalam satu acara seperti dikutip laman Huffington Post.

Menurut dia, “Drag Me Down” bercerita tentang tidak ada yang bisa merendahkan orang. “Kau akan baik-baik saja, jangan khawatir, selama kita bersama dengan yang lain, akan baik-baik saja.”

Tomlinson, yang juga menulis lagu ini, sempat berseteru dengan Malik di Twitter setelah temannya itu keluar dari grup, meski kini mereka telah berbaikkan.

Malik mengomentari lagu itu dengan menyebutnya “sakit” (dalam artian baik) dan memuji teman-temannya bahwa ia “bangga” kepada mereka.

Tomlinson juga menceritakan kehidupan band setelah kepergian Zayn Malik dan mengaku awalnya ada yang berbeda.

“Saya rasa itu tantangan lainnya dan penyesuaian lainnya. Saya rasa kami sudah melewatinya dan membuktikan lewat single ini,” kata dia.

Tomlinson juga mengaku ingin menjadi juri “X Factor” dan ingin berbagi pengalaman dengan generasi berikutnya.

“Akan menyenangkan jadi juri tapi selama kami membuat rekaman berikutnya, tunggu dan lihat saja,” kata dia.

Penerjemah: Natisha Andarningtyas

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca One Direction bantah lagu barunya kisahkan Zayn Malik. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)